KESAKSIAN PEMAKAI ROKOK SIN

1. BATUK REDA, SAKIT KEPALA HILANG, SAKIT GIGI KABUR
SINSungguh ini pengalaman unik.
1. Seorang ibu mengatakan kepada saya bahwa sakit kepala yang sering di deritanya selama dua tahun  menghilang setelah merokok SIN.
2. Seorang kawan yang datang ke rumah dalam keadaan batuk parah langsung saya tawarkan sebatang rokok SIN PLATINUM, setengah jam kemudian batuknya mereda.
3. Seorang kawan yang isteri dan adik iparnya menderita sakit gigi parah bisa reda setelah diisi dengan secuil rokok SIN ENJOY dalam lubang gigi yang sakit.
4. Seorang guru bercerita bahwa betapa seleranya merokok yang selain rokok SIN jadi berkurang setelah dua batang mencoba rokok super.

Kesembuhan memang datang dari ALLAH, kita hanya melakukan usahanya ( ikhtiar ) saja.
Banyak sekali bukti-bukti yang sudah saya dan kawan-kawan alami. Ini membuat kami lebih yakin dalam mengkonsumsi dan menjalankan bisnis di rokok-sehat.
2. BATUK REDA DENGAN SIN PLATINUM
Seorang teman bertamu ke rumah saya dalam keadaan batuk. Mengetahui hal tersebut saya langsung menawarkan kepadanya sebatang rokok SIN PLATINUM.
Setengah jam kemudian ( ngobrol berlanjut) kawan tsb mengatakan bahwa sekarang batuknya sudah mereda. YBS sendiri bingung, masa iya batuk mereda dengan rokok. ( he he he belum tahu dia ). Itu hanya salah satu khasiat dari rokok herbal, banyak khasiat lain sudah terbukti.
3. BAU NAFAS HILANG DAN MATA MENGELUAR KOTORAN
“Mau merokok tapi ngumpulin racun atau mau merokok namun membuang racun?”. Semua kita pasti setuju memilih merokok namun membuang racun.
Kini rokok itu sudah ada dan rokok-super menawarkannya kepada anda. Anda tak percaya?
Telah banyak bukti terjadi dan bagi saya pribadi, setelah beberapa batang saya hisap, mata kanan saya mengelurkan kotoran ( maaf ) yang cukup banyak. Bangun pagi kenehan lain terjadi, biasa bau mulut sangat menyengat tapi sekarang tidak lagi.
Hal ini juga dialami oleh beberapa kawan yang lain. Ada yang merasa pusing dan merinding saat merokok batang pertama, ada yang merasa mules. Namun setelah saya sampaikan bahwa itu semua adalah reaksi positif dari rokok-super, baru mereka yakin .
4. MEMBUNUH ROKOK SEKALIGUS BERBISNIS ROKOK
Rokok Herbal adalah Rokok kesehatan untuk anda & keluarga, mampu melarutkan nikotin dalam aliran darah, asapnya aman bagi perokok pasif, abunya bisa untuk luka & gatal2
TAPI BUKAN HANYA ITU !!! yang paling LUAR BIASA adalah Produknya unik- Joko Setyo
5. KUTU AIR
kutu Air di kaki, mengganggu sekali. Rasanya sakit dan lukanya terbuka. Namun kini sudah sembuh. Selama 2 malam saya taburi abu rokok Sin Platinum.
Boni Binoba
6. SIN CASTRO SEMBUHKAN SAKIT KEPALA MENAHUN
Kakak kandung saya sekarang sudah berumur 35 tahun. Sejak ia berusia 25 tahun telah menderita sakit kepala yang tak tertahankan jika kambuh. Penyakit itu sudah menyiksanya.
Kebetulan temanku sendiri menawarkan Rokok terapi itu, akhirnya saya beli dan saya berikan kepada kakak saya. Besoknya dia bilang sakit kepalanya hilang, padahal baru merokok satu batang. Wawan AS -
7. LENDIR2 KELUAR SEPERTI GURAH
luar biasa. saya baru mencoba 2 batang saja sudah terasa khasiatnya. persis seperti apa yg ditulis di halaman depan. lendir2 keluar seperti gurah tapi tanpa rasa sakit. saudara saya yg menghabiskan 1 bungkus mdl juga merasa nafasnya menjadi sangat lega, berbeda dgn rokok lainnya. rokok ini memang beneran SUPER
Antony Riyadi
8. UNTUNG DAN BIKIN SEHAT
Biasanya apabila mencoba rokok lain selain sampoerna saya akan merasa sakit yang tidak enak dibadan. tetapi dengan sin castro ini semua enak enak saja, malahan nafaspun tidak berat lagi dan aroma di mulutpun tidak beraroma yang tidak enak. kebetulan olahraga badminton yang saya gemari, saya bisa bermain hingga 6 dan 7 set sekali bermain, biasanya 2 set aja udah menges alias kecapean.
R AFREZA SUMIDI
9. SINUS SAYA HILANG
Saya penderita Sinus, awalnya saya Cuma iseng2 ditawari rokok SIN MDL MILD dari teman kantor yang katanya bisa bikin sehat, setelah saya coba hisap 2 batang pada malam hari pagi bangun tidur tiba2 dari hidung keluar cairan (maaf menjijkkan) saya kaget, tapi saya inget omongan teman yang nawari Rokok SIN ke saya, ini adalah reaksi positif dari Rokok Herbal SIN, setelah itu nafas saya lega dan hingga sekarang saya ga ada hambatan ma hidung saya. Maksih ya sobat dah bantu saya. Satu Uangkapan saya Terima Kasih Tuhan engkau telah menyembuhkan saya dari derita Sinus yang menahun Cuma hanya dengan ROKOK HERBAL SIN.
dr. Soetopo dari Jakarta Selatan :
10. BATUK SAYA SEMBUH !!
Ketika mencoba rokok Castro ini…yg pertama terkesan adalah ringan dan lembut untuk dihisap. Di tenggorokan tidak membuat kering. Bahkan ketika saya batuk, rokok ini membuat basah tenggorokan. Dan besoknya pun, saya sudah tidak batuk lagi. Wow…menarik juga.
Sepertinya ada reaksi semacam detoksifikasi, banyak riak/lendir yang keluar. Tapi setelah habis 1 bungkus, terasa lebih nyaman di badan dibandingkan merokok merk lain.
Teman2 saya yang perokok juga menyatakan rokok ini lembut dan enak. Bahkan ada yang mengalami buang2 air besar setelah merokok Castro ini. Mungkin ini semacam Healing Crisis yang baik untuk tubuh.
shodikin dari bontang :
11. PERNAFASAN,TEKANAN DARAH DAN LAMBUNG SEMAKIN MEMBAIK
Alhamdulillah,  Dgn adanya Rokok Super yg dapat mengobati Pernafasan, Tekanan darah, Lambung saya semakin membaik, memang awalnya Pusing, Mual,Ngantuk tapi saya paksakan untuk terus mengkonsumsi, dengan terapi yg super murah ini sy mengajak kepada semua Perokok dan semua org yg mempunyai masalah pernafasan silahkan dicoba, mudah2an sembuh dan dapat menolong org lain dengan murah dan bermanfaat. Phone : 081347094961
Rakhman dari Kuala Kapuas :
12. MEROKOK JADI LEBIH NYAMAN
saya menerima rokok herbal ini sebanyak 6 macam produk dan keesokan harinya saya tawarkan kepada teman2 perokok untuk mencoba rokok herbal ini.
inovasi yg bagus karena rokok ini tidak ada bau tembakau, sehingga saat merokok lebih nyaman karena teman2 perokok pasif merasa tidak terganggu. saya dan teman2 jadi lebih menikmati rokok herbal ini. Rokok ini betul2 nikmat, tidak mengganggu pernapasan dan tenggorokan tetap nyaman bahkan ada teman perokok berat merasa ingin terus menikmati rokok herbal ini
kustomo dari Purwokerto :
13. NAFAS LEGA
Efek yang muncul ketika saya telah menghabiskan 3 bungkus rokok.
Hidung selalu ber-ingus/lendir walaupun tidak sedang flu, juga tenggorokan selalu ingin batuk mengeluarkan riak walaupun tidak sedang sakit batuk. Nafaspun jadi terasa lebih lega.

20 komentar:

salam kenal ya gan dengan saya kang hendar semoga bisnisnya tambah maju ya

Rokok sin msh mengandung kadar nikotin dan tar.
1.Apakah ini tidak berefek negatif?
2.Apakah khasiat kesehatannya tidak hilang setelah dilakukan pembakaran(merokok dgn cara dibakar)? krn hasil pembakaran zat co2 tdk berefek baik bagi tubuh, sejalipun yg dibakar baik tetapi hsl pemvakaran akan menjadi co2.
Terima kasih.

(perlu jasa skripsi? hub www.olahstatistik.blogspot.com

rokok herbal, tembakau juga herbal, tapi apakah ada mengandung kimia sintetik atau gak?
jika rokok SIN aman bagi ksehatan, KENAPA ada gambar bahaya merokok di bungkus nya.
jika rokok SIN ini benar berkhasiat utk ksehatan kenapa pasarannya kalah dri rokok UMILD, UBOLD, L.A BOLD yg merupakan brand baru?
mohon penjelasannya?

rokok herbal, tembakau juga herbal, tapi apakah ada mengandung kimia sintetik atau gak?
jika rokok SIN aman bagi ksehatan, KENAPA ada gambar bahaya merokok di bungkus nya.
jika rokok SIN ini benar berkhasiat utk ksehatan kenapa pasarannya kalah dri rokok UMILD, UBOLD, L.A BOLD yg merupakan brand baru?
mohon penjelasannya?

Walauoun kdar nikotinnya cman 0,8mg saja tapi kadar tarnya lbih tinggi dri pada tinggi sbnyak 48,48MG!!!!! Rokok biasa tarny cma 8mg atau 14mg

Walauoun kdar nikotinnya cman 0,8mg saja tapi kadar tarnya lbih tinggi dri pada tinggi sbnyak 48,48MG!!!!! Rokok biasa tarny cma 8mg atau 14mg

Mau rokok sin herbal ataupun rokok umum yang ada di warung, pasti ada gambar peringatan berbahaya nya, karena itu tandanya sudah di akui oleh negara jadi sudah legal. Selain itu juga, alasan mengapa ada gambar peringatan, karena itu sudah menjadi peraturan pemerintah ri no 28 tahun 2013 .

Untuk kadar nikotin dan tar itu. Jadi nikotin dan tar itu bukan penyakit,. Tapi nikoyin itu sifat menagih dari tembakau yang kering ketika di bakar, sedang kan tar adalah partikel partikel yang ada pada asap ketika di bakar. Nah untuk Rokok Sin Herbal ini yang di tagihnya rempah rempah alami, jadi aman untuk tubuh. Jika rokok umum yang di tagihnya bahan kimia berbahaya

Mau rokok sin herbal ataupun rokok umum yang ada di warung, pasti ada gambar peringatan berbahaya nya, karena itu tandanya sudah di akui oleh negara jadi sudah legal. Selain itu juga, alasan mengapa ada gambar peringatan, karena itu sudah menjadi peraturan pemerintah ri no 28 tahun 2013 .
Untuk rokok sin herbal ini memang sengaja tidak diiklankan di tv/media lainnya, harus dor to dor, agar bisa mencipkatan silaturahmi antar sesama umat manusia. Dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang jauh menjadi dekat

Saya sudah coba, selama puluhan tahun saya merokok, hanya rokok sin pertama si hisap tidak panas ditenggorokan dan rasanya beda saat di hisap, ini pendapat pribadi mengalami sendiri. Komen atas pengalaman pribadi bukan kata orang... Maju terus roko sin..

Sudah2 ... merokok dan tidak merokok tetap aja manusia itu bakal MATI. Gitu aja kok Report !

Semua mahluk bernyawa pasti mati mas.urusan meroko sin atau bukan juga terserah karena selera. Buat saya pribadi lebih nikmat rokok sin karena dampak dan efeknya positif. Syareat merokok SIN nafas jd lebih lega alhamdulillah ala kulli hal

Rokok sin nogo sosro dan roko sin krakatau luaaaaaar biasa..saya penderita hipertensi menahun setiap hari minum obat hipertensi dan kadat asam lambung saya juga sering naik..saya perokok berat..sebelum pake rokok sin tekanam darah saya dan asam lambung sering gak normal..
setelah ganti pake rokok sin ,alhamdulilah selain rasa nogo sosro sama krakatau ueeeenak muaaaantap ,tekanan darah normal dan asam lamhung alhamdulilah normal..gak usah di buat debat..coba aja dulu rasakan..sy gak lagi promosi krna saya juga mengenal rokok sin baru2 ini..maju terus rokok sin..semoga berkah..amin..yra

Alhamdulillah..saya juga baru mencoba rokok herbal trust nafas lega dan panjang. Terima kasih atas izin Allah SWT 🙏

Tolong harga nya di buat agar terjangkau segala lapisan masyarakat. Ada beberapa jenis rokok sin yg harganya mahal. Jadi buat produsen rokok sin tolong jangan hanya memikirkan profit saja. Ingat Kesehatan adalah hak semua orang

Saya baru 3 mingu per tgl 14/9/2019,,
Yg saya rasakan efek samping negatif blm saya rasakan,,cuman positif nya kalo habis begadang banyak roko kopi biasa besoknya tenggorokan lngsung sakit dan radang,,semenjank saya pake roko sin kujang mas,provos,krakatau (masih saya acak konsumsinya) alhamdulilah tenggorokan saya jadi lega nafas pun enteng seperti sudah berhenti merokok biasa sebulan,,ini yg saya rasakan,,

3 tahun pakai Kujang Mas efeknya banyak positifnya, negatifnya harus beli 😁

Sy merokok sudah sejak lama . Sy menggangti rokok sy menjadi rokok sin bukan karna buatan kiyai tp memang karna rasanya cocok dan harganya juga bersahabat . Sy sendiri tidak terlalu percaya jika merokok bisa menyehatkan . Akan tetapi sy percaya rokok sin ini dapat mengurangi dampak2 negatif dr rokok konvensional karna 100% dibuat dr bahan herbal tanpa saos kimia . Jd rokok herbal itu rokok tembakau dan campuran bahan2 alami tanpa saos yang dibuat dr bahan kimia

Bro sin berdiri 2005 , umild berdiri sejak kapan? legalitas BPOM pula kalau rokok sin bukan Rokok. Kalau di masukin iklan tv harga ga semurah sekrang.. makanya di bentuk pake sistem MLM.